Rabu, 10 Julai 2013

CINCIN KAWIN EMAS PUTIH



                                                           model cincin kawin emas putih

semua orang pasti ingin mendirikan rumah tangga dengan orang yang dicintainya,sudah pasti mengharapkan hanya menikah sekali saja seumur hidup.oleh sebab itu sudah tentu setiap orang mengharap yang terbaik untuk pernikahan tersebut.
Di antara suatu hal penting yang perlu disiapkan menjelang pernikahan iaitu membeli cincin kawin. Supaya tidak menyesal, anda mesti tahu bagaimana caranya.
Bila Mesti Beli Cincin Kawin ?
Anda tidak perlu la membeli cincin terlalu awal,sekurang-kurangnya 30 hari sebelum hari pernikahan Anda telah tahu cincin kawin yang anda inginkan, penting untuk Anda 3-4 bln sebelum hari bernikah dan perlu keluar masuk survey kedai emas untuk melihat-lihat design serta mencuba cincin kawin tersebut.
Mengetahui lebih dulu tentang cincin kawin seperti apa yang akan anda beli, Anda akan mendapat keuntungan, diantaranya :
1. Potongan harga dari si empunya kedai
2. Dapat memperoleh cincin sesuai dengan ukuran jari
3. Dapat menentukan jenis 
Berapakah kos Untuk Cincin Kawin ?
Sesudah Anda mengetahui berapakah harga pasaran untuk sepasang cincin kawin emas putih, Anda dapat memastikan berapakah kos yang sesuai untuk membeli cincin kawin tersebut. Dengan ini anda juga punya banyak waktu untuk mempersiapkan anggaran kos untuk membeli cincin yang Anda kehendaki.
Taruh saja bila anggaran Anda tidak terlampau besar, carilah cincin yang mempunyai berlian yang bersai sederhana.
Menentukan Design Cincin Kawin Emas Putih
Biasanya, masalah cincin yang kerap terjadi iaitu patah pada bahagian lingkar bawah. Biasanya ini terjadi gara-gara terkena gesekan, seperti ingin membuka kereta ,menyetir motosikal, melakukan pekerjaan kasar, atau terlanngar dengan benda yang keras.
Karena itu, dahulukan jenis cincin yang utuh serta tidak mempunyai rongga didalamnya. Cincin yang utuh mempunyai kapabilitas lebih daripada yang cuma terlihat besar, tetapi didalamnya punya rongga ruangan.
Jewelry Atau kedai Emas ?
Lain design lain harganya, lain lokasinya lain juga harga nya. Membeli cincin kawin dapat disesuaikan dengan anggaran anda. Jika Anda mengidam-idamkan cincin kawin dengan garapan design sentuhan moden, maka Anda dapat menuju Jewelry Store. Biasanya di sana, Anda tidak ditawari harga cincin menurut nilai gram emas. Tetapi, harga yang di tawarkan iaitu harga paket untuk sepasang cincin. Masalah jenis,tentu anda pening sedikit karena berbagai jenis dan fashion cincin.
Namun membeli cincin di kedai emas, biasanya dinilai dari berapakah gram sepasang cincin itu.Harga cincin umumnya lebih terjangkau karena mengikuti harga emas pasaran. Sayangnya, desainnya condong simple serta tidak sentiasa ikuti trend fashion. Rata-rata juga memiliki bentuk nyaris serupa
Tanyakan Surat-Suratnya
Pastikan cincin kawin emas putih yang anda beli disertakan dengan resit.Surat tersebut menjelaskan tentang kandungan emas, dan berat serta harga.
Biasanya, didalam surat tersebut juga ada tatacara penjualan kembali. Memang Anda tidak mempunyai niat menjual cincin kawin Anda, namun sertifikat ini harus Anda minta.
Oleh kerana perkawinan hanya ingin seumur hidup cuma sekali, anda mesti lebih peka serta cermat waktu membeli cincin kawin. Lebih baik lagi bila anda tidak membeli melalui online karena anda perlu mencuba ukuran tiap-tiap cincin.

Tiada ulasan: